1 |
2024 |
DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA |
PROGRAM INFORMASI DAN KOMUNIKASI
PUBLIK |
Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik
Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota |
Layanan Hubungan Media |
Jumlah Layanan Hubungan Media |
2 |
2024 |
DINAS PERHUBUNGAN |
PROGRAM PENYELENGGARAAN LALU LINTAS
DAN ANGKUTAN JALAN (LLAJ) |
Pengujian Berkala Kendaraan Bermotor |
Penyediaan Bukti Lulus Uji Pengujian Berkala
Kendaraan Bermotor |
Jumlah Dokumen Bukti Lulus Uji PengujianBerkala Kendaraan Bermotor |
3 |
2024 |
Kecamatan Danau Sipin |
PROGRAM PENYELENGGARAAN URUSAN
PEMERINTAHAN UMUM |
Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan Umum
Sesuai Penugasan Kepala Daerah |
Pelaksanaan Semua Urusan Pemerintahan yang Bukan Merupakan Kewenangan Daerah dan Tidak Dilaksanakan oleh Instansi Vertikal |
Jumlah Dokumen Semua Urusan Pemerintahan yang Bukan Merupakan Kewenangan Daerah dan Tidak Dilaksanakan oleh Instansi Vertikal |
4 |
2024 |
Kecamatan Alam Barajo |
PROGRAM PENYELENGGARAANPEMERINTAHAN DAN PELAYANAN PUBLIK |
Koordinasi Penyelenggaraan KegiatanPemerintahan di Tingkat Kecamatan |
Koordinasi/Sinergi Perencanaan dan Pelaksanaan Kegiatan Pemerintahan dengan Perangkat Daerah dan Instansi Vertikal Terkait |
Jumlah Laporan Koordinasi/Sinergi Perencanaan dan Pelaksanaan Kegiatan Pemerintahan dengan Perangkat Daerah dan Instansi Vertikal Terkait |
5 |
2024 |
Kecamatan Alam Barajo |
PROGRAM PENYELENGGARAAN URUSAN
PEMERINTAHAN UMUM |
Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan Umum
Sesuai Penugasan Kepala Daerah |
Pelaksanaan Semua Urusan Pemerintahan yang Bukan Merupakan Kewenangan Daerah dan Tidak Dilaksanakan oleh Instansi Vertikal |
Jumlah Dokumen Semua Urusan Pemerintahan yang Bukan Merupakan Kewenangan Daerah dan Tidak Dilaksanakan oleh Instansi Vertikal |
6 |
2024 |
DINAS KESEHATAN |
PROGRAM PEMENUHAN UPAYA KESEHATANPERORANGAN DAN UPAYA KESEHATAN MASYARAKAT |
Penyediaan Layanan Kesehatan untuk UKM dan UKP Rujukan Tingkat Daerah Kabupaten/Kota |
Penyelenggaraan Kabupaten/Kota Sehat |
Jumlah Dokumen Hasil PenyelenggaraanKabupaten/Kota Sehat |
7 |
2024 |
BAGIAN KESEJAHTERAAN RAKYAT |
Program Pemerintahan dan Kesejahteraan rakyat |
Pelaksanaan Kebijakan Kesejahteraan Rakyat |
Pelaksanaan Kebijakan, Evaluasi, dan Capaian Kinerja Terkait Kesejahteraan Sosial |
Capaian Program, Masukan, Keluaran dan Hasil |
8 |
2024 |
BAGIAN KESEJAHTERAAN RAKYAT |
Program Pemerintahan dan Kesejahteraan rakyat |
Pelaksanaan Kebijakan Kesejahteraan Rakyat |
Pelaksanaan Kebijakan, Evaluasi, dan Capaian Kinerja Terkait Kesejahteraan Sosial |
Capaian Program, Masukan, Keluaran dan Hasil |
9 |
2024 |
BAGIAN KESEJAHTERAAN RAKYAT |
Program Pemerintahan dan Kesejahteraan rakyat |
Pelaksanaan Kebijakan Kesejahteraan Rakyat |
Pelaksanaan Kebijakan, Evaluasi, dan Capaian Kinerja Terkait Kesejahteraan Sosial |
Capaian Program, Masukan, Keluaran dan Hasil |
10 |
2024 |
BAGIAN KESEJAHTERAAN RAKYAT |
Program Pemerintahan dan Kesejahteraan rakyat |
Pelaksanaan Kebijakan Kesejahteraan Rakyat |
Pelaksanaan Kebijakan, Evaluasi, dan Capaian Kinerja Terkait Kesejahteraan Sosial |
Capaian Program, Masukan, Keluaran dan Hasil |
11 |
2024 |
BAGIAN KESEJAHTERAAN RAKYAT |
Program Pemerintahan dan Kesejahteraan rakyat |
Pelaksanaan Kebijakan Kesejahteraan Rakyat |
Pelaksanaan Kebijakan, Evaluasi, dan Capaian Kinerja Terkait Kesejahteraan Sosial |
Capaian Program, Masukan, Keluaran dan Hasil |
12 |
2024 |
BAGIAN KESEJAHTERAAN RAKYAT |
Program Pemerintahan dan Kesejahteraan rakyat |
Pelaksanaan Kebijakan Kesejahteraan Rakyat |
Pelaksanaan Kebijakan, Evaluasi, dan Capaian Kinerja Terkait Kesejahteraan Sosial |
Capaian Program, Masukan, Keluaran dan Hasil |
13 |
2024 |
BADAN AMIL ZAKAT |
|
|
|
|
14 |
2024 |
BADAN AMIL ZAKAT |
|
|
|
|
15 |
2024 |
BADAN AMIL ZAKAT |
|
|
|
|
16 |
2024 |
BADAN AMIL ZAKAT |
|
|
|
|
17 |
2023 |
DINAS KESEHATAN |
PROGRAM PEMENUHAN UPAYA KESEHATANPERORANGAN DAN UPAYA KESEHATAN MASYARAKAT |
Penyediaan Layanan Kesehatan untuk UKM dan UKP Rujukan Tingkat Daerah Kabupaten/Kota |
Penyelenggaraan Kabupaten/Kota Sehat |
Jumlah Dokumen Hasil PenyelenggaraanKabupaten/Kota Sehat |
18 |
2023 |
BADAN PENGELOLA PAJAK DAN RETRIBUSI DAERAH |
PROGRAM PENGELOLAAN PENDAPATAN DAERAH |
Pengelolaan Pendapatan Daerah |
Pengendalian, Pemeriksaan, dan Pengawasan Pajak Daerah |
Jumlah Dokumen Hasil Pemeriksaan Serta Pengendalian dan Pengawasan Pajak Daerah |
19 |
2023 |
Kecamatan Danau Sipin |
PROGRAM PENYELENGGARAAN URUSAN
PEMERINTAHAN UMUM |
Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan Umum
Sesuai Penugasan Kepala Daerah |
Pelaksanaan Semua Urusan Pemerintahan yang Bukan Merupakan Kewenangan Daerah dan Tidak Dilaksanakan oleh Instansi Vertikal |
Jumlah Dokumen Semua Urusan Pemerintahan yang Bukan Merupakan Kewenangan Daerah dan Tidak Dilaksanakan oleh Instansi Vertikal |
20 |
2023 |
DINAS PERHUBUNGAN |
Program Penyelenggaraan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ) |
Penyediaan Perlengkapan Jalan di Jalan Kab/Kota |
Rehabilitasi dan Pemeliharaan Perlengkapan Jalan |
Jumlah Perlengkapan Jalan yang Terehabilitasi dan Terpelihara |
21 |
2023 |
BADAN KESATUAN BANGSA DAN POLITIK |
PROGRAM PENINGKATAN KEWASPADAAN NASIONAL DAN PENINGKATAN KUALITAS DAN FASILITASI PENANGANAN KONFLIK SOSIAL |
Perumusan Kebijakan Teknis dan Pelaksanaan Pemantapan Kewaspadaan Nasional dan
Penanganan Konflik Sosial |
Pelaksanaan Koordinasi di Bidang Kewaspadaan Dini, Kerja Sama Intelijen, Pemantauan Orang Asing, Tenaga Kerja Asing dan Lembaga Asing, Kewaspadaan Perbatasan antar Negara, Fasilitasi Kelembagaan Bidang Kewaspadaan, serta Penanganan Konflik di Daerah |
Jumlah Orang yang Mengikuti Koordinasi di Bidang Kewaspadaan Dini, Kerja Sama Intelijen, Pemantauan Orang Asing, Tenaga Kerja Asing dan Lembaga Asing, Kewaspadaan Perbatasan antar Negara, Fasilitasi Kelembagaan Bidang Kewaspadaan, serta Penanganan Konflik di Daerah |
22 |
2023 |
Kecamatan Jambi Timur |
PROGRAM PENYELENGGARAAN
PEMERINTAHAN DAN PELAYANAN PUBLIK |
Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan yang
Tidak Dilaksanakan oleh Unit Kerja Perangkat Daerah yang Ada di Kecamatan |
Fasilitasi Percepatan Pencapaian Standar Pelayanan Minimal di Wilayah Kecamatan |
Jumlah Laporan Fasilitasi Percepatan Pencapaian Standar Pelayanan Minimal diWilayah Kecamatan |
23 |
2023 |
Kecamatan Jambi Timur |
PROGRAM PENYELENGGARAAN
PEMERINTAHAN DAN PELAYANAN PUBLIK |
Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan yang
Tidak Dilaksanakan oleh Unit Kerja Perangkat Daerah yang Ada di Kecamatan |
Fasilitasi Percepatan Pencapaian Standar Pelayanan Minimal di Wilayah Kecamatan |
Jumlah Laporan Fasilitasi Percepatan Pencapaian Standar Pelayanan Minimal diWilayah Kecamatan |
24 |
2023 |
BADAN AMIL ZAKAT |
|
|
|
|
25 |
2023 |
BADAN AMIL ZAKAT |
|
|
|
|
26 |
2023 |
BADAN AMIL ZAKAT |
|
|
|
|
27 |
2023 |
DINAS PERTANIAN DAN KETAHANAN PANGAN |
Pengawasan Keamanan Pangan |
Pelaksanaan Pengawasan Keamanan Pangan Segar Daerah Kabupaten/Kota |
Penyediaan Sarana dan Prasarana Pengujian Mutu dan Keamanan Pangan Segar Asal Tumbuhan Daerah Kabupaten/Kota |
Pengawasan Keamanan |
28 |
2023 |
DINAS PERTANIAN DAN KETAHANAN PANGAN |
Pengawasan Keamanan Pangan |
Pelaksanaan Pengawasan Keamanan Pangan Segar Daerah Kabupaten/Kota |
Sertifikasi Keamanan Pangan Segar Asal Tumbuhan Daerah Kabupaten/Kota |
Jumlah PSAT yang disertifikasi |
29 |
2023 |
DINAS PERTANIAN DAN KETAHANAN PANGAN |
Pengawasan Keamanan Pangan |
Pelaksanaan Pengawasan Keamanan Pangan Segar Daerah Kabupaten/Kota |
Penguatan Kelembagaan Keamanan Pangan Segar Daerah Kabupaten/Kota |
Pembentukan Satgas Pangan |
30 |
2023 |
Kecamatan Alam Barajo |
PROGRAM PENYELENGGARAANPEMERINTAHAN DAN PELAYANAN PUBLIK |
Koordinasi Penyelenggaraan KegiatanPemerintahan di Tingkat Kecamatan |
Koordinasi/Sinergi Perencanaan dan Pelaksanaan Kegiatan Pemerintahan dengan Perangkat Daerah dan Instansi Vertikal Terkait |
Jumlah Laporan Koordinasi/Sinergi Perencanaan dan Pelaksanaan Kegiatan Pemerintahan dengan Perangkat Daerah dan Instansi Vertikal Terkait |
31 |
2023 |
Kecamatan Telanaipura |
PROGRAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT
DESA DAN KELURAHAN |
Kegiatan Pemberdayaan Kelurahan |
Pemberdayaan Masyarakat di Kelurahan |
Jumlah Pokmas dan Ormas yang Melaksanakan Pemberdayaan Masyarakat di Kelurahan |
32 |
2023 |
BAGIAN KESEJAHTERAAN RAKYAT |
Program Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat |
Pelaksanaan Kebijakan Kesejahteraan Rakyat |
Pelaksanaan Kebijakan, Evaluasi, dan Capaian Kinerja Terkait Kesejahteraan Sosial |
Jumlah Dokumen Hasil Kebijakan, Evaluasi, dan Capaian Kinerja Terkait Kesejahteraan Sosial yang Meliputi Urusan Sosial, Transmigrasi, Kesehatan, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Adminstrasi Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Pengendalian Penduduk dan KB |
33 |
2023 |
BAGIAN KESEJAHTERAAN RAKYAT |
Program Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat |
Pelaksanaan Kebijakan Kesejahteraan Rakyat |
Pelaksanaan Kebijakan, Evaluasi, dan Capaian Kinerja Terkait Kesejahteraan Sosial |
Jumlah Dokumen Hasil Kebijakan, Evaluasi, dan Capaian Kinerja Terkait Kesejahteraan Sosial yang Meliputi Urusan Sosial, Transmigrasi, Kesehatan, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Adminstrasi Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Pengendalian Penduduk dan KB |
34 |
2023 |
BAGIAN KESEJAHTERAAN RAKYAT |
Program Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat |
Pelaksanaan Kebijakan Kesejahteraan Rakyat |
Pelaksanaan Kebijakan, Evaluasi, dan Capaian Kinerja Terkait Kesejahteraan Sosial |
Jumlah Dokumen Hasil Kebijakan, Evaluasi, dan Capaian Kinerja Terkait Kesejahteraan Sosial yang Meliputi Urusan Sosial, Transmigrasi, Kesehatan, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Adminstrasi Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Pengendalian Penduduk dan KB |
35 |
2023 |
BAGIAN KESEJAHTERAAN RAKYAT |
Program Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat |
Pelaksanaan Kebijakan Kesejahteraan Rakyat |
Pelaksanaan Kebijakan, Evaluasi, dan Capaian Kinerja Terkait Kesejahteraan Sosial |
Jumlah Dokumen Hasil Kebijakan, Evaluasi, dan Capaian Kinerja Terkait Kesejahteraan Sosial yang Meliputi Urusan Sosial, Transmigrasi, Kesehatan, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Adminstrasi Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Pengendalian Penduduk dan KB |
36 |
2023 |
BAGIAN KESEJAHTERAAN RAKYAT |
Program Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat |
Pelaksanaan Kebijakan Kesejahteraan Rakyat |
Pelaksanaan Kebijakan, Evaluasi, dan Capaian Kinerja Terkait Kesejahteraan Masyarakat |
Jumlah Dokumen Hasil Kebijakan, Evaluasi, dan Capaian Kinerja Terkait Kesejahteraan Masyarakat yang Meliputi Urusan Kepemudaan dan Olahraga, Pariwisata, Pendidikan, Kebudayaan, Perpustakaan, Kearsipan, Trantibum Linmas |
37 |
2022 |
Kecamatan Alam Barajo |
PROGRAM PENYELENGGARAAN
PEMERINTAHAN DAN PELAYANAN PUBLIK |
Koordinasi Penyelenggaraan Kegiatan
Pemerintahan di Tingkat Kecamatan |
Koordinasi/Sinergi Perencanaan dan Pelaksanaan Kegiatan Pemerintahan dengan Perangkat Daerah dan Instansi Vertikal Terkait |
Jumlah Laporan Koordinasi/Sinergi Perencanaan dan Pelaksanaan Kegiatan Pemerintahan dengan Perangkat Daerah dan Instansi Vertikal Terkait |