1 |
2024 |
DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK |
PROGRAM PENGARUSUTAMAAN GENDER DANPEMBERDAYAAN PEREMPUAN |
Pemberdayaan Perempuan Bidang Politik, Hukum, Sosial, dan Ekonomi pada Organisasi Kemasyarakatan Kewenangan Kabupaten/Kota |
Advokasi Kebijakan dan Pendampingan Peningkatan Partisipasi Perempuan dan Politik, Hukum, Sosial dan Ekonomi |
Jumlah Organisasi Masyarakat yang Mendapat Advokasi dan Pendampingan Kebijakan Peningkatan Partisipasi Perempuan di Bidang Politik, Hukum, Sosial dan Ekonomi Kewenangan Kabupaten/Kota |
2 |
2024 |
DINAS PARIWISATA DAN KEBUDAYAAN |
PROGRAM PENGEMBANGAN KEBUDAYAAN |
Pengelolaan Kebudayaan yang Masyarakat Pelakunya dalam Daerah Kabupaten/Kota |
Pelindungan, Pengembangan, Pemanfaatan Objek Pemajuan Kebudayaan |
Jumlah Objek Pemajuan Kebudayaan yang Dilakukan Pelindungan, Pengembangan, Pemanfaatan |
3 |
2024 |
DINAS LINGKUNGAN HIDUP |
PROGRAM PENGELOLAAN PERSAMPAHAN |
Pengelolaan Sampah |
Penanganan Sampah Melalui Pengangkutan |
Belanja Mesin Pemilah Sampah Otomatis Gibrik yang Diserahkan Kepada Masyarakat |
4 |
2024 |
DINAS SOSIAL |
PROGRAM PERLINDUNGAN DAN JAMINANSOSIAL |
Pengelolaan Data Fakir Miskin Cakupan Daerah
Kabupaten/Kota |
Fasilitasi Bantuan Sosial Kesejahteraan Keluarga |
Jumlah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang Mendapatkan Bantuan Sosial Kesejahteraan Keluarga Kewenangan Kabupaten/Kota |
5 |
2024 |
DINAS SOSIAL |
PROGRAM PERLINDUNGAN DAN JAMINANSOSIAL |
Pengelolaan Data Fakir Miskin Cakupan Daerah
Kabupaten/Kota |
Fasilitasi Bantuan Sosial Kesejahteraan Keluarga |
Jumlah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang Mendapatkan Bantuan Sosial Kesejahteraan Keluarga Kewenangan Kabupaten/Kota |
6 |
2024 |
DINAS SOSIAL |
PROGRAM PERLINDUNGAN DAN JAMINANSOSIAL |
Pengelolaan Data Fakir Miskin Cakupan Daerah
Kabupaten/Kota |
Fasilitasi Bantuan Pengembangan Ekonomi Masyarakat |
Jumlah Orang Mendapatkan Bantuan Pengembangan Ekonomi MasyarakatKewenangan Kabupaten/Kota |
7 |
2024 |
DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA |
PROGRAM INFORMASI DAN KOMUNIKASIPUBLIK |
Pengelolaan Informasi dan Komunikasi PublikPemerintah Daerah Kabupaten/Kota |
Layanan Hubungan Media |
Persentase peningkatan akses dan kualitas layanan informasi |
8 |
2024 |
DINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG |
Program Pengelolaan Dan Pengembangan Sistem Penyediaan Air Minum |
Pengelolaan Dan Pengembangan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Di Daerah Kabupaten/Kota |
Perluasan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Jaringan Perpipaan |
Jumlah Sambungan Rumah yang terlayani oleh perluasan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Jaringan Perpipaan |
9 |
2024 |
DINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG |
Program Pengelolaan Dan Pengembangan Sistem Air Limbah |
Pengelolaan Dan Pengembangan Sistem Air Limbah Domestik Dalam Daerah Kabupaten/Kota |
Penyediaan Sub Sistem Pengolahan Air Limbah Domestik (SPALD) Setempat |
Jumlah Rumah Tangga yang memiliki Toilet dan Tangki Septik Sesuai dengan Standar |
10 |
2024 |
DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL |
PROGRAM PENDAFTARAN PENDUDUK |
Pelayanan Pendaftaran Penduduk |
Pencatatan, Penatausahaan dan Penerbitan Dokumen Atas Pendaftaran Penduduk |
Persentase Dokumen Kependudukan yang diterbitkan |
11 |
2024 |
BADAN PENGELOLA KEUANGAN DAN ASET DAERAH |
Pengelolaan Keuangan Daerah |
Penunjang Urusan Kewenangan Pengelolaan Keuangan Daerah |
Pengelolaan Dana Darurat dan Mendesak |
Persentase Tertib Penunjang Urusan Kewenangan Pengelolaan Keuangan Daerah |
12 |
2024 |
DINAS PERTANIAN DAN KETAHANAN PANGAN |
PENYEDIAAN DAN PENGEMBANGAN SARANA PERTANIAN |
Peningkatan Mutu dan Peredaran Benih/Bibit Ternak dan Tanaman Pakan Ternak serta Pakan dalam Daerah Kabupaten/Kota |
Pengawasan Mutu Benih/Bibit Ternak, Bahan Pakan/Pakan/Tanaman Skala Kecil |
Kelahiran Ternak Sapi Hasil Inseminasi Buatan |
13 |
2024 |
DINAS PARIWISATA DAN KEBUDAYAAN |
PROGRAM PENGEMBANGAN SUMBER DAYA PARIWISATA DAN EKONOMI KREATIF |
Pengembangan Kapasitas Pelaku Ekonomi
Kreatif |
Pelatihan, Bimbingan Teknis, dan Pendampingan Ekonomi Kreatif |
Jumlah Orang yang Mengikuti Pelatihan, Bimbingan Teknis, dan Pendampingan EkonomiKreatif |
14 |
2024 |
DINAS KESEHATAN |
PROGRAM PEMENUHAN UPAYA KESEHATANPERORANGAN DAN UPAYA KESEHATAN MASYARAKAT |
Penyediaan Layanan Kesehatan untuk UKM dan UKP Rujukan Tingkat Daerah Kabupaten/Kota |
Pengelolaan Jaminan Kesehatan Masyarakat |
Jumlah Dokumen Hasil Pengelolaan JaminanKesehatan Masyarakat |
15 |
2024 |
DINAS PERTANIAN DAN KETAHANAN PANGAN |
Peningkatan Diversifikasi dan Ketahanan Pangan Masyarakat |
Penyediaan dan Penyaluran Pangan Pokok atau Pangan Lainnya sesuai dengan Kebutuhan Daerah/Kota dalam Rangka Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan |
Koordinasi, Sinkronisasi dan Pelaksanaan Distribusi Pangan Pokok dan Pangan Lainnya |
Penyediaan dan Penyaluran Pangan Pokok atau Pangan Lainnya |
16 |
2024 |
BAGIAN KESEJAHTERAAN RAKYAT |
Program Pemerintahan dan Kesejahteraan rakyat |
Pelaksanaan Kebijakan Kesejahteraan Rakyat |
Pelaksanaan Kebijakan, Evaluasi, dan Capaian Kinerja Terkait Kesejahteraan Sosial |
Capaian Program, Masukan, Keluaran dan Hasil |
17 |
2024 |
DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU |
PROGRAM PENGENDALIAN PELAKSANAAN
PENANAMAN MODAL |
Pengendalian Pelaksanaan Penanaman Modal yang Menjadi Kewenangan Daerah
Kabupaten/Kota |
Koordinasi dan Sinkronisasi Pembinaan Pelaksanaan Penanaman Modal |
Jumlah Pelaku Usaha yang Mendapatkan Pembinaan Pelaksanaan Penanaman Modal |
18 |
2024 |
BAGIAN KESEJAHTERAAN RAKYAT |
Program Pemerintahan dan Kesejahteraan rakyat |
Pelaksanaan Kebijakan Kesejahteraan Rakyat |
Fasilitasi Pengelolaan Bina Mental Spiritual |
Capaian Program, Masukan, Keluaran dan Hasil |
19 |
2024 |
BAGIAN KESEJAHTERAAN RAKYAT |
Program Pemerintahan dan Kesejahteraan rakyat |
Pelaksanaan Kebijakan Kesejahteraan Rakyat |
Fasilitasi Pengelolaan Bina Mental Spiritual |
Capaian Program, Masukan, Keluaran dan Hasil |
20 |
2024 |
BAGIAN KESEJAHTERAAN RAKYAT |
Program Pemerintahan dan Kesejahteraan rakyat |
Pelaksanaan Kebijakan Kesejahteraan Rakyat |
Fasilitasi Pengelolaan Bina Mental Spiritual |
Capaian Program, Masukan, Keluaran dan Hasil |
21 |
2024 |
DINAS TENAGA KERJA, KOPERASI DAN USAHA KECIL MENENGAH |
PROGRAM PELATIHAN KERJA DANPRODUKTIVITAS TENAGA KERJA |
Pelaksanaan Pelatihan berdasarkan UnitKompetensi |
Proses Pelaksanaan Pendidikan dan Pelatihan Keterampilan bagi Pencari Kerja berdasarkanKlaster Kompetensi |
Jumlah Tenaga Kerja yang Mendapat Pelatihan Berbasis Kompetensi pada Tahun n |
22 |
2024 |
DINAS TENAGA KERJA, KOPERASI DAN USAHA KECIL MENENGAH |
PROGRAM PENDIDIKAN DAN LATIHANPERKOPERASIAN |
Pendidikan dan Latihan Perkoperasian Bagi Koperasi yang Wilayah Keanggotaan dalamDaerah Kabupaten/Kota |
Peningkatan Pemahaman dan Pengetahuan Perkoperasian serta Kapasitas dan KompetensiSDM Koperasi |
Jumlah SDM yang Memahami Pengetahuan Perkoperasian |
23 |
2024 |
DINAS TENAGA KERJA, KOPERASI DAN USAHA KECIL MENENGAH |
PROGRAM PEMBERDAYAAN DANPERLINDUNGAN KOPERASI |
Pemberdayaan dan Perlindungan Koperasi yang Keanggotaannya dalam Daerah Kabupaten/Kota |
Pemberdayaan Peningkatan Produktivitas, Nilai Tambah, Akses Pasar, Akses Pembiayaan, Penguatan Kelembagaan, Penataan Manajemen, Standarisasi, dan Restrukturisasi Usaha Koperasi Kewenangan Kabupaten/Kota |
Jumlah SDM yang Memahami Pengetahuan UKM dan Kewirausahaan |
24 |
2024 |
DINAS TENAGA KERJA, KOPERASI DAN USAHA KECIL MENENGAH |
PROGRAM PEMBERDAYAAN USAHA MENENGAH, USAHA KECIL, DAN USAHA MIKRO(UMKM) |
Pemberdayaan Usaha Mikro yang Dilakukan Melalui Pendataan, Kemitraan, Kemudahan Perizinan, Penguatan Kelembagaan dan Koordinasi dengan Para Pemangku Kepentingan |
Pemberdayaan Kelembagaan Potensi dan Pengembangan Usaha Mikro |
Jumlah Unit Usaha yang Telah Menerima Pembinaan dan Pendampingan Terhadap UsahaMikro |
25 |
2024 |
DINAS TENAGA KERJA, KOPERASI DAN USAHA KECIL MENENGAH |
PROGRAM PEMBERDAYAAN USAHA MENENGAH, USAHA KECIL, DAN USAHA MIKRO
(UMKM) |
Pemberdayaan Usaha Mikro yang Dilakukan Melalui Pendataan, Kemitraan, Kemudahan Perizinan, Penguatan Kelembagaan dan Koordinasi dengan Para Pemangku Kepentingan |
Peningkatan Pemahaman dan Pengetahuan Usaha Mikro serta Kapasitas dan Kompetensi SDM Usaha Mikro dan Kewirausahaan |
Jumlah SDM yang Memahami Pengetahuan Usaha Mikro dan Kewirausahaan |
26 |
2024 |
DINAS TENAGA KERJA, KOPERASI DAN USAHA KECIL MENENGAH |
PROGRAM HUBUNGAN INDUSTRIAL |
Pencegahan dan Penyelesaian Perselisihan Hubungan Industrial, Mogok Kerja dan Penutupan Perusahaan di DaerahKabupaten/Kota |
Pelaksanaan Operasional Lembaga Kerja SamaTripartit Daerah Kabupaten/Kota |
Jumlah LKS Tripartit yang Dibina |
27 |
2024 |
DINAS PENDIDIKAN |
PROGRAM PENGELOLAAN PENDIDIKAN |
Pengelolaan Pendidikan Sekolah MenengahPertama |
Penyediaan Biaya Personil Peserta Didik Sekolah Menengah Pertama |
Jumlah Peserta didik Sekolah MenengahPertama yang Menerima Biaya Personil Peserta Didik |
28 |
2024 |
DINAS PENDIDIKAN |
PROGRAM PENGELOLAAN PENDIDIKAN |
Pengelolaan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) |
Penyediaan Biaya Personil Peserta Didik PAUD |
Jumlah Peserta Didik PAUD yang MenerimaBiaya Personil Peserta Didik |
29 |
2024 |
DINAS PENDIDIKAN |
PROGRAM PENGELOLAAN PENDIDIKAN |
Pengelolaan Pendidikan Non Formal/Kesetaraan |
Penyediaan Biaya Personil Peserta Didik Non Formal/Kesetaraan |
Jumlah Peserta Didik Non Formal/Kesetaraan yang Menerima Biaya Personil Peserta Didik |
30 |
2024 |
DINAS PENDIDIKAN |
PROGRAM PENGELOLAAN PENDIDIKAN |
Pengelolaan Pendidikan Sekolah Dasar |
Penyediaan Biaya Personil Peserta Didik Sekolah Dasar |
Jumlah Peserta Didik Sekolah Menengah Atas yang Menerima Biaya Personil Peserta Didik |
31 |
2024 |
DINAS PENDIDIKAN |
PROGRAM PENGELOLAAN PENDIDIKAN |
Pengelolaan Pendidikan Sekolah Dasar |
Pengadaan Perlengkapan Siswa |
Jumlah Perlengkapan Peserta Didik yangTersedia |
32 |
2024 |
DINAS PENDIDIKAN |
PROGRAM PENGELOLAAN PENDIDIKAN |
Pengelolaan Pendidikan Sekolah Menengah
Pertama |
Pengadaan Perlengkapan Siswa |
Jumlah Perlengkapan Siswa yang Tersedia |
33 |
2024 |
DINAS PENDIDIKAN |
PROGRAM PENGELOLAAN PENDIDIKAN |
Pengelolaan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) |
Pengadaan Perlengkapan Siswa PAUD |
Jumlah Perlengkapan Peserta Didik PAUD yangTersediaJumlah Perlengkapan Peserta Didik yang Tersedia |
34 |
2024 |
DINAS PENDIDIKAN |
PROGRAM PENGELOLAAN PENDIDIKAN |
Pengelolaan Pendidikan Non Formal/Kesetaraan |
Pengadaan Perlengkapan Pendidikan Non Formal
/ Kesetaraan |
Jumlah Perlengkapan Pendidikan NonFormal/Kesetaraan yang Tersedia |
35 |
2024 |
DINAS PENDIDIKAN |
PROGRAM PENGELOLAAN PENDIDIKAN |
Pengelolaan Pendidikan Sekolah Dasar |
Penyediaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan bagi Satuan Pendidikan Sekolah Dasar |
Jumlah Pendidik dan Tenaga Kependidikan yang Tersedia pada Satuan Pendidikan Sekolah Dasar |
36 |
2024 |
DINAS PENDIDIKAN |
PROGRAM PENGELOLAAN PENDIDIKAN |
Pengelolaan Pendidikan Sekolah Menengah
Pertama |
Penyediaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan bagi Satuan Pendidikan Sekolah Menengah
Pertama |
Jumlah Pendidik dan Tenaga Kependidikan yang Tersedia pada Satuan Pendidikan SekolahMenengah Pertama |
37 |
2024 |
DINAS PENDIDIKAN |
PROGRAM PENGELOLAAN PENDIDIKAN |
Pengelolaan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) |
Penyediaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan
bagi Satuan PAUD |
Jumlah Pendidik dan Tenaga Kependidikan yangTersedia pada PAUD |
38 |
2024 |
DINAS PENDIDIKAN |
PROGRAM PENGELOLAAN PENDIDIKAN |
Pengelolaan Pendidikan Non Formal/Kesetaraan |
Penyediaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan bagi Satuan Pendidikan Non Formal/Kesetaraan |
Jumlah Pendidik dan Tenaga Kependidikan yang Tersedia bagi Satuan Pendidikan NonFormal/Kesetaraan |
39 |
2024 |
DINAS PERUMAHAN RAKYAT DAN KAWASAN PERMUKIMAN |
PROGRAM PENGEMBANGAN PERUMAHAN |
Pembinaan Pengelolaan Rumah Susun Umumdan/atau Rumah Khusus |
Penatausahaan Pemanfaatan Rumah Susun Umum dan/atau Rumah Khusus |
Jumlah Dokumen Pemanfaatan Rumah Susun Umum dan/atau Rumah Khusus |
40 |
2024 |
BADAN AMIL ZAKAT |
|
|
|
|
41 |
2024 |
BADAN AMIL ZAKAT |
|
|
|
|
42 |
2024 |
BADAN AMIL ZAKAT |
|
|
|
|
43 |
2024 |
BADAN AMIL ZAKAT |
|
|
|
|
44 |
2024 |
BADAN AMIL ZAKAT |
|
|
|
|
45 |
2024 |
BADAN AMIL ZAKAT |
|
|
|
|
46 |
2024 |
BADAN AMIL ZAKAT |
|
|
|
|
47 |
2024 |
BADAN AMIL ZAKAT |
|
|
|
|
48 |
2024 |
BADAN AMIL ZAKAT |
|
|
|
|
49 |
2024 |
BADAN AMIL ZAKAT |
|
|
|
|
50 |
2024 |
BADAN AMIL ZAKAT |
|
|
|
|
51 |
2024 |
BADAN AMIL ZAKAT |
|
|
|
|
52 |
2024 |
DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK |
PROGRAM PEMBERDAYAAN LEMBAGAKEMASYARAKATAN, LEMBAGA ADAT DAN MASYARAKAT HUKUM ADAT |
Pemberdayaan Lembaga Kemasyarakatan yang Bergerak di Bidang Pemberdayaan Desa dan Lembaga Adat Tingkat Daerah Kabupaten/Kota serta Pemberdayaan Masyarakat Hukum Adat yang Masyarakat Pelakunya Hukum Adat yang Sama dalam Daerah Kabupaten/Kota |
Fasilitasi Pengembangan Usaha Ekonomi Masyarakat dan Pemerintah Desa dalam Meningkatkan Pendapatan Asli Desa |
Jumlah Dokumen Hasil Fasilitasi Pengembangan Usaha Ekonomi Masyarakat dan Pemerintah Desa dalam Meningkatkan Pendapatan Asli Desa |
53 |
2024 |
DINAS PERDAGANGAN DAN PERINDUSTRIAN |
PROGRAM STABILISASI HARGA BARANG KEBUTUHAN POKOK DAN BARANG PENTING |
Pengendalian Harga, dan Stok Barang Kebutuhan Pokok dan Barang Penting di Tingkat Pasar Kabupaten/Kota |
Pelaksanaan Operasi Pasar Reguler dan Pasar Khusus yang Berdampak dalam 1 (Satu) Kabupaten/Kota |
Jumlah Laporan Pelaksanaan Operasi Pasar Reguler dan Pasar Khusus yang Berdampak dalam 1 (Satu) Kabupaten/Kota |
54 |
2024 |
DINAS KEARSIPAN DAN PERPUSTAKAAN |
PROGRAM PEMBINAAN PERPUSTAKAAN |
Pembudayaan Gemar Membaca Tingkat Daerah
Kabupaten/Kota |
Pengembangan Literasi Berbasis Inklusi Sosial |
Jumlah Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial di Wilayah Kabupaten/Kota yang Dikembangkan |
55 |
2023 |
BADAN AMIL ZAKAT |
|
|
|
|
56 |
2023 |
BADAN AMIL ZAKAT |
|
|
|
|
57 |
2023 |
DINAS KESEHATAN |
PROGRAM PEMENUHAN UPAYA KESEHATANPERORANGAN DAN UPAYA KESEHATAN MASYARAKAT |
Penyediaan Layanan Kesehatan untuk UKM dan UKP Rujukan Tingkat Daerah Kabupaten/Kota |
Pengelolaan Jaminan Kesehatan Masyarakat |
Jumlah Dokumen Hasil Pengelolaan Jaminan Kesehatan Masyarakat |
58 |
2023 |
DINAS PENDIDIKAN |
PROGRAM PENGELOLAAN PENDIDIKAN |
Pengelolaan Pendidikan Sekolah Dasar |
Penyediaan Biaya Personil Peserta Didik Sekolah Dasar |
Jumlah Peserta Didik Sekolah Menengah Atas yang Menerima Biaya Personil Peserta Didik |
59 |
2023 |
DINAS SOSIAL |
PROGRAM PERLINDUNGAN DAN JAMINANSOSIAL |
Pengelolaan Data Fakir Miskin Cakupan DaerahKabupaten/Kota |
Fasilitasi Bantuan Sosial Kesejahteraan Keluarga |
Jumlah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang Mendapatkan Bantuan Sosial Kesejahteraan Keluarga Kewenangan Kabupaten/Kota |
60 |
2023 |
BADAN PENGELOLA KEUANGAN DAN ASET DAERAH |
Pengelolaan Keuangan Daerah |
Penunjang Urusan Kewenangan Pengelolaan Keuangan Daerah |
Pengelolaan Dana Darurat dan Mendesak |
Jumlah Laporan Hasil Pengelolaan Dana Darurat dan Mendesak |
61 |
2023 |
DINAS PENDIDIKAN |
PROGRAM PENGELOLAAN PENDIDIKAN |
Pengelolaan Pendidikan Sekolah Dasar |
Penyediaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan bagi Satuan Pendidikan Sekolah Dasar |
Jumlah Pendidik dan Tenaga Kependidikan yang Tersedia pada Satuan Pendidikan Sekolah Dasar |
62 |
2023 |
DINAS PENGENDALIAN PENDUDUK DAN KELUARGA BERENCANA |
Program Pemberdayaan dan Peningkatan Keluarga Sejahtera |
Pelaksanaan Pembangunan Keluarga Melalui Pembinaan Ketahanan dan Kesejahteraan Keluarga |
Penyediaan Biaya Operasional bagi Pengelola dan Pelaksana(Kader) Ketahanan dan Kesejahteraan Keluarga (BKB, BKR, BKL, PPPKS, PIK-R dan Pemberdayaan Ekonomi Keluarga/ UPPKS) |
Persentase Keluarga yang mengikuti Kelompok Kegiatan Ketahanan dan Kesejahteraan Keluarga |
63 |
2023 |
DINAS PENDIDIKAN |
PROGRAM PENGELOLAAN PENDIDIKAN |
Pengelolaan Pendidikan Sekolah MenengahPertama |
Penyediaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan bagi Satuan Pendidikan Sekolah MenengahPertama |
Jumlah Pendidik dan Tenaga Kependidikan yang Tersedia pada Satuan Pendidikan SekolahMenengah Pertama |
64 |
2023 |
DINAS PENDIDIKAN |
PROGRAM PENGELOLAAN PENDIDIKAN |
Pengelolaan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) |
Penyediaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan bagi Satuan PAUD |
Jumlah Pendidik dan Tenaga Kependidikan yang Tersedia pada PAUD |
65 |
2023 |
SEKRETARIAT DPRD |
PROGRAM DUKUNGAN PELAKSANAAN TUGAS
DAN FUNGSI DPRD |
Penyerapan dan Penghimpunan Aspirasi
Masyarakat |
Penyusunan Pokok-Pokok Pikiran DPRD |
Jumlah Dokumen Pokok-Pokok Pikiran DPRD yang Disusun |
66 |
2023 |
DINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG |
PROGRAM PENGELOLAAN DAN PENGEMBANGAN SISTEM PENYEDIAAN AIRMINUM |
Pengelolaan dan Pengembangan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) di DaerahKabupaten/Kota |
Perluasan SPAM Jaringan Perpipaan di Kawasan Perkotaan |
Jumlah Penambahan sambungan rumah yang terlayani melalui Pemanfaatan Idle Capacity dengan penambahan jaringan perpipaan pada SPAM IKK/Perkotaan atau SPAM TematikTertentu |
67 |
2023 |
SEKRETARIAT DPRD |
PROGRAM DUKUNGAN PELAKSANAAN TUGAS
DAN FUNGSI DPRD |
Penyerapan dan Penghimpunan Aspirasi
Masyarakat |
Pelaksanaan Reses |
Jumah Dokumen Hasil Pelaksanaan Reses |
68 |
2023 |
DINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG |
PROGRAM PENGELOLAAN DANPENGEMBANGAN SISTEM AIR LIMBAH |
Pengelolaan dan Pengembangan Sistem Air Limbah Domestik dalam Daerah Kabupaten/Kota |
Pembangunan/Penyediaan Sub SistemPengolahan Setempat |
Jumlah Rumah Tangga yang memiliki TangkiSeptik |
69 |
2023 |
DINAS PENDIDIKAN |
PROGRAM PENGELOLAAN PENDIDIKAN |
Pengelolaan Pendidikan Sekolah Dasar |
Pengadaan Perlengkapan Siswa |
Jumlah Perlengkapan Peserta Didik yang Tersedia |
70 |
2023 |
DINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG |
PROGRAM PENGEMBANGAN SISTEM DANPENGELOLAAN PERSAMPAHAN REGIONAL |
Pengembangan Sistem dan PengelolaanPersampahan di Daerah Kabupaten/Kota |
Pembangunan TPA/TPST/SPA/TPS-3R/TPS |
Jumlah Rumah Tangga yang TerlayaniTPA/TPST/SPA/TPS-3R/TPS |
71 |
2023 |
DINAS PENDIDIKAN |
PROGRAM PENGELOLAAN PENDIDIKAN |
Pengelolaan Pendidikan Sekolah Menengah Pertama |
Perlengkapan Belajar Peserta Didik |
Jumlah Perlengkapan Peserta Didik yangTersedia |
72 |
2023 |
DINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG |
PROGRAM PENGEMBANGAN SISTEM DANPENGELOLAAN PERSAMPAHAN REGIONAL |
Pengembangan Sistem dan PengelolaanPersampahan di Daerah Kabupaten/Kota |
Rehabilitasi TPA/TPST/SPA/TPS-3R/TPS |
Jumlah TPA/TPST/SPA/TPS-3R/TPS yangDirehabilitasi |
73 |
2023 |
DINAS PENDIDIKAN |
PROGRAM PENGELOLAAN PENDIDIKAN |
Pengelolaan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) |
Pengadaan Perlengkapan Siswa PAUD |
Jumlah Perlengkapan Peserta Didik PAUD yangTersedia |
74 |
2023 |
DINAS PENDIDIKAN |
PROGRAM PENGELOLAAN PENDIDIKAN |
Pengelolaan Pendidikan Non Formal/Kesetaraan |
Pengadaan Perlengkapan Pendidikan Non Formal
/ Kesetaraan |
Jumlah Perlengkapan Pendidikan NonFormal/Kesetaraan yang Tersedia |
75 |
2023 |
BAGIAN KESEJAHTERAAN RAKYAT |
Program Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat |
Pelaksanaan Kebijakan Kesejahteraan Rakyat |
Fasilitasi Pengelolaan Bina Mental Spiritual |
Jumlah Dokumen Hasil Fasilitasi Pengelolaan Bina Mental Spiritual |
76 |
2023 |
DINAS SOSIAL |
Perlindungan dan Jaminan Sosial |
Pengelolaan Data Fakir Miskin Cakupan Daerah Kabupaten/Kota |
Pendataan Fakir Miskin Cakupan Daerah Kabupaten/Kota, fasilitasi bantuan sosial kesejahteraan keluarga, fasilitasi bantuan pengembangan ekonomi masyarakat |
Jumlah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang mendapatkan bantuan |
77 |
2023 |
Kecamatan Danau Sipin |
PROGRAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT
DESA DAN KELURAHAN |
Kegiatan Pemberdayaan Kelurahan |
Pemberdayaan Masyarakat di Kelurahan |
Jumlah Pokmas dan Ormas yang Melaksanakan Pemberdayaan Masyarakat di Kelurahan |
78 |
2023 |
DINAS SOSIAL |
Perlindungan dan Jaminan Sosial |
Pengelolaan Data Fakir Miskin Cakupan Daerah Kabupaten/Kota |
Pendataan Fakir Miskin Cakupan Daerah Kabupaten/Kota, fasilitasi bantuan sosial kesejahteraan keluarga, fasilitasi bantuan pengembangan ekonomi masyarakat |
Jumlah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang mendapatkan bantuan |
79 |
2023 |
DINAS SOSIAL |
Perlindungan dan Jaminan Sosial |
Pengelolaan Data Fakir Miskin Cakupan Daerah Kabupaten/Kota |
Pendataan Fakir Miskin Cakupan Daerah Kabupaten/Kota, fasilitasi bantuan sosial kesejahteraan keluarga, fasilitasi bantuan pengembangan ekonomi masyarakat |
Jumlah Jiwa Yang mendapatkan bansos PBI JKN |
80 |
2023 |
DINAS TENAGA KERJA, KOPERASI DAN USAHA KECIL MENENGAH |
PROGRAM PELATIHAN KERJA DANPRODUKTIVITAS TENAGA KERJA |
Pelaksanaan Pelatihan berdasarkan UnitKompetensi |
Proses Pelaksanaan Pendidikan dan Pelatihan Keterampilan bagi Pencari Kerja berdasarkanKlaster Kompetensi |
Jumlah Tenaga Kerja yang Mendapat Pelatihan Berbasis Kompetensi pada Tahun n |
81 |
2023 |
DINAS PERDAGANGAN DAN PERINDUSTRIAN |
Stabilisasi Harga Barang Kebutuhan Pokok Dan Barang Penting |
Pengendalian Harga dan Stok Barang Kebutuhan Penting di Tingkat Pasar Kabupaten/Kota |
Pelaksanaan Operasi Pasar Reguler dan Pasar Khusus yang Berdampak dalam 1 (satu) Kabupaten/Kota |
Jumlah Laporan Pelaksanaan Operasi Pasar Reguler dan Pasar Khusus yang Berdampak dalam 1 (Satu) Kabupaten/Kota |
82 |
2023 |
DINAS SOSIAL |
PROGRAM PERLINDUNGAN DAN JAMINANSOSIAL |
Pemeliharaan Anak-Anak Terlantar |
Penjangkauan Anak-Anak Terlantar |
Jumlah Anak-Anak Terlantar yang DijangkauKewenangan Kabupaten/Kota |
83 |
2023 |
DINAS PARIWISATA DAN KEBUDAYAAN |
PROGRAM PENGEMBANGAN SUMBER DAYA PARIWISATA DAN EKONOMI KREATIF |
Pelaksanaan Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Manusia Pariwisata dan Ekonomi KreatifTingkat Dasar |
Sertifikasi Kompetensi bagi Tenaga Kerja Bidang Pariwisata |
Jumlah Orang yang Mengikuti Fasilitasi Sertifikasi Kompetensi bagi Tenaga Kerja Bidang Pariwisata |
84 |
2023 |
DINAS PARIWISATA DAN KEBUDAYAAN |
PROGRAM PENGEMBANGAN SUMBER DAYA PARIWISATA DAN EKONOMI KREATIF |
Pelaksanaan Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Manusia Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Tingkat Dasar |
Pelatihan Dasar SDM Kepariwisataan bagi Masyarakat, Guru dan Pelajar (Mahasiswa dan/atau Siswa) |
Jumlah Orang yang Mengikuti Pelatihan Dasar SDM Kepariwisataan bagi Masyarakat, Guru dan Pelajar (Mahasiswa dan/atau Siswa) |
85 |
2023 |
Kecamatan Kota Baru |
PROGRAM PEMBERDAYAAN MASYARAKATDESA DAN KELURAHAN |
Kegiatan Pemberdayaan Kelurahan |
Pembangunan Sarana dan Prasarana Kelurahan |
Jumlah Sarana dan Prasarana Kelurahan yang Terbangun |
86 |
2023 |
DINAS SOSIAL |
PROGRAM PERLINDUNGAN DAN JAMINANSOSIAL |
Pengelolaan Data Fakir Miskin Cakupan DaerahKabupaten/Kota |
Fasilitasi Bantuan Sosial Kesejahteraan Keluarga |
Jumlah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang Mendapatkan Bantuan Sosial Kesejahteraan Keluarga Kewenangan Kabupaten/Kota |
87 |
2023 |
DINAS SOSIAL |
PROGRAM PERLINDUNGAN DAN JAMINANSOSIAL |
Pengelolaan Data Fakir Miskin Cakupan DaerahKabupaten/Kota |
Fasilitasi Bantuan Sosial Kesejahteraan Keluarga |
Jumlah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang Mendapatkan Bantuan Sosial Kesejahteraan Keluarga Kewenangan Kabupaten/Kota |
88 |
2023 |
DINAS PENDIDIKAN |
PROGRAM PENGELOLAAN PENDIDIKAN |
Pengelolaan Pendidikan Sekolah Menengah
Pertama |
Penyediaan Biaya Personil Peserta Didik Sekolah Menengah Pertama |
Jumlah Peserta didik Sekolah Menengah Pertama yang Menerima Biaya Personil Peserta Didik |
89 |
2023 |
DINAS PERHUBUNGAN |
Program Penyelenggaraan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ) |
Pelaksanaan Manajemen dan Rekayasa Lalu Lintas untuk Jaringan Jalan Kabupaten/Kota |
Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Kabupaten/Kota |
Jumlah Laporan Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan untuk Jaringan Jalan Kab/Kota |
90 |
2023 |
Kecamatan Danau Teluk |
PROGRAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT
DESA DAN KELURAHAN |
Kegiatan Pemberdayaan Kelurahan |
Pembangunan Sarana dan Prasarana Kelurahan |
Jumlah Sarana dan Prasarana Kelurahan yangTerbangun |
91 |
2023 |
DINAS PERUMAHAN RAKYAT DAN KAWASAN PERMUKIMAN |
PROGRAM PENGEMBANGAN PERUMAHAN |
Pembangunan dan Rehabilitasi Rumah Korban Bencana atau Relokasi Program Kabupaten/Kota |
Rehabilitasi Rumah bagi Korban Bencana |
Jumlah Rumah Korban BencanaKabupaten/Kota yang Terehabilitasi |
92 |
2023 |
Kecamatan Danau Teluk |
PROGRAM PENYELENGGARAAN URUSAN
PEMERINTAHAN UMUM |
Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan Umum
Sesuai Penugasan Kepala Daerah |
Pelaksanaan Semua Urusan Pemerintahan yang Bukan Merupakan Kewenangan Daerah dan Tidak Dilaksanakan oleh Instansi Vertikal |
Jumlah Dokumen Semua Urusan Pemerintahan yang Bukan Merupakan Kewenangan Daerah dan Tidak Dilaksanakan oleh Instansi Vertikal |
93 |
2023 |
Kecamatan Kota Baru |
PROGRAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT
DESA DAN KELURAHAN |
Kegiatan Pemberdayaan Kelurahan |
Peningkatan Partisipasi Masyarakat dalam Forum Musyawarah Perencanaan Pembangunan
di Kelurahan |
Jumlah Lembaga Kemasyarakatan yang Berpartisipasi dalam Forum MusyawarahPerencanaan Pembangunan di Kelurahan |
94 |
2023 |
DINAS PERUMAHAN RAKYAT DAN KAWASAN PERMUKIMAN |
PROGRAM PENGEMBANGAN PERUMAHAN |
Pembinaan Pengelolaan Rumah Susun Umum
dan/atau Rumah Khusus |
Penatausahaan Pemanfaatan Rumah Susun Umum dan/atau Rumah Khusus |
Jumlah Dokumen Pemanfaatan Rumah Susun Umum dan/atau Rumah Khusus |
95 |
2023 |
Kecamatan Danau Teluk |
PROGRAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT
DESA DAN KELURAHAN |
Kegiatan Pemberdayaan Kelurahan |
Pemberdayaan Masyarakat di Kelurahan |
Jumlah Pokmas dan Ormas yang Melaksanakan Pemberdayaan Masyarakat di Kelurahan |
96 |
2023 |
Kecamatan Kota Baru |
PROGRAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT
DESA DAN KELURAHAN |
Kegiatan Pemberdayaan Kelurahan |
Pemberdayaan Masyarakat di Kelurahan |
Jumlah Pokmas dan Ormas yang Melaksanakan Pemberdayaan Masyarakat di Kelurahan |
97 |
2023 |
DINAS TENAGA KERJA, KOPERASI DAN USAHA KECIL MENENGAH |
PROGRAM PENDIDIKAN DAN LATIHAN
PERKOPERASIAN |
Pendidikan dan Pelatihan SDM Usaha Mikro dalam 1 (Satu) Daerah Kabupaten/Kota |
Peningkatan Pemahaman dan Pengetahuan Usaha Mikro serta Kapasitas dan Kompetensi
SDM Usaha Mikro |
Jumlah SDM yang Memahami Pengetahuan Usaha Mikro dan Kewirausahan |
98 |
2023 |
Kecamatan Jambi Timur |
PROGRAM PENYELENGGARAAN
PEMERINTAHAN DAN PELAYANAN PUBLIK |
Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan yang
Tidak Dilaksanakan oleh Unit Kerja Perangkat Daerah yang Ada di Kecamatan |
Fasilitasi Percepatan Pencapaian Standar Pelayanan Minimal di Wilayah Kecamatan |
Jumlah Laporan Fasilitasi Percepatan Pencapaian Standar Pelayanan Minimal diWilayah Kecamatan |
99 |
2023 |
DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL |
PROGRAM PENDAFTARAN PENDUDUK |
Pelayanan Pendaftaran Penduduk |
Pencatatan, Penatausahaan dan Penerbitan Dokumen Atas Pendaftaran Penduduk |
Cakupan Kepemilikan Dokumen Kependudukan |
100 |
2023 |
DINAS TENAGA KERJA, KOPERASI DAN USAHA KECIL MENENGAH |
PROGRAM PENEMPATAN TENAGA KERJA |
Pengelolaan Informasi Pasar Kerja |
Pelayanan dan Penyediaan Informasi Pasar Kerja
Online |
Jumlah Pencari dan Pemberi Kerja yang Terdaftar dalam Pasar Kerja Melalui SistemOnline (Karir Hub) |
101 |
2023 |
DINAS TENAGA KERJA, KOPERASI DAN USAHA KECIL MENENGAH |
PROGRAM HUBUNGAN INDUSTRIAL |
Pengesahan Peraturan Perusahaan dan Pendaftaran Perjanjian Kerja Bersama untuk Perusahaan yang Hanya Beroperasi dalam 1
(Satu) Daerah Kabupaten/Kota |
Penyelenggaraan Pendataan dan Informasi Sarana Hubungan Industrial dan Jaminan Sosial Tenaga Kerja serta Pengupahan |
Jumlah Data dan Informasi Sarana HI (PP/PKB, Struktur Skala Upah, dan LKS Bipartit) dan Pekerja yang Terdaftar sebagai Peserta Jamsostek serta Pengupahan |
102 |
2023 |
DINAS TENAGA KERJA, KOPERASI DAN USAHA KECIL MENENGAH |
PROGRAM PEMBERDAYAAN DAN
PERLINDUNGAN KOPERASI |
Pemberdayaan dan Perlindungan Koperasi yang Keanggotaannya dalam Daerah Kabupaten/Kota |
Pemberdayaan Peningkatan Produktivitas, Nilai Tambah, Akses Pasar, Akses Pembiayaan, Penguatan Kelembagaan, Penataan Manajemen, Standarisasi, dan Restrukturisasi Usaha Koperasi Kewenangan Kabupaten/Kota |
Jumlah SDM yang Memahami Pengetahuan UKM dan Kewirausahaan |
103 |
2023 |
DINAS TENAGA KERJA, KOPERASI DAN USAHA KECIL MENENGAH |
PROGRAM PEMBERDAYAAN USAHA MENENGAH, USAHA KECIL, DAN USAHA MIKRO
(UMKM) |
Pemberdayaan Usaha Mikro yang Dilakukan Melalui Pendataan, Kemitraan, Kemudahan Perizinan, Penguatan Kelembagaan dan Koordinasi dengan Para Pemangku Kepentingan |
Pemberdayaan Kelembagaan Potensi dan Pengembangan Usaha Mikro |
Jumlah Unit Usaha yang Telah Menerima Pembinaan dan Pendampingan Terhadap UsahaMikro |
104 |
2023 |
Kecamatan Jelutung |
PROGRAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DESA DAN KELURAHAN |
Pemberdayaan Kelurahan |
Peningkatan Partisipasi Masyarakat dalam Forum Musyawarah Perencanaan Pembangunan |
Jumlah Lembaga Masyarakat yang di bina di kelurahan |
105 |
2023 |
DINAS KEARSIPAN DAN PERPUSTAKAAN |
PROGRAM PEMBINAAN PERPUSTAKAAN |
Pembudayaan Gemar Membaca Tingkat Daerah
Kabupaten/Kota |
Pengembangan Literasi Berbasis Inklusi Sosial |
Jumlah Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial di Wilayah Kabupaten/Kota yang Dikembangkan |
106 |
2023 |
BADAN AMIL ZAKAT |
|
|
|
|
107 |
2023 |
BADAN AMIL ZAKAT |
|
|
|
|
108 |
2023 |
BADAN AMIL ZAKAT |
|
|
|
|
109 |
2023 |
BADAN AMIL ZAKAT |
|
|
|
|
110 |
2023 |
BADAN AMIL ZAKAT |
|
|
|
|
111 |
2023 |
BADAN AMIL ZAKAT |
|
|
|
|
112 |
2023 |
DINAS PERTANIAN DAN KETAHANAN PANGAN |
Program Peningkatan Diversifikasi dan Ketahanan Pangan Masyarakat |
Penyediaan dan Penyaluran Pangan Pokok atau Pangan Lainnya sesuai dengan Kebutuhan Daerah/Kota dalam Rangka Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan |
Koordinasi, Sinkronisasi dan Pelaksanaan Distribusi Pangan Pokok dan Pangan Lainnya |
Penyediaan dan Penyaluran Pangan Pokok atau Pangan Lainnya |
113 |
2023 |
DINAS LINGKUNGAN HIDUP |
PROGRAM PENGELOLAAN SAMPAH |
Pengelolaan sampah |
Peningkatan Peran Serta Masyarakat dalam pengelolaan Persampahan |
Jumlah Masyarakat, Kelompok Masyarakat atau Para Pihak Lainnya yang Terlibat Aktif dalam Kegiatan Pengelolaan Sampah Berbasis Masyarakat |
114 |
2023 |
DINAS PERTANIAN DAN KETAHANAN PANGAN |
Peningkatan Diversifikasi dan Ketahanan Pangan Masyarakat |
Pencapaian Target Konsumsi Pangan Per Kapita/Tahun sesuai dengan Angka Kecukupan Gizi |
Penyusunan dan Penetapan Target Konsumsi Pangan Per Kapita per Tahun |
Menghitung dan Menganalisis Target Konsumsi Pangan per kapita per tahun |
115 |
2023 |
Kecamatan Alam Barajo |
PROGRAM PENYELENGGARAANPEMERINTAHAN DAN PELAYANAN PUBLIK |
Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan yangTidak Dilaksanakan oleh Unit Kerja Perangkat Daerah yang Ada di Kecamatan |
Perencanaan Kegiatan Pelayanan kepada Masyarakat di Kecamatan |
Jumlah Dokumen Perencanaan Kegiatan Pelayanan kepada Masyarakat di Kecamatan |
116 |
2023 |
DINAS PERTANIAN DAN KETAHANAN PANGAN |
Penyediaan dan Pengembangan Sarana Pertanian |
Pengelolaan SDG Hewan, Tumbuhan, dan Mikro Organisme Kewenangan Kabupaten/Kota |
Peningkatan Kualitas SDG Hewan/Tanaman |
Kelahiran Ternak Sapi Hasil Inseminasi Buatan |
117 |
2023 |
Kecamatan Telanaipura |
PROGRAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DESA DAN KELURAHAN |
Kegiatan Pemberdayaan Kelurahan |
Pemberdayaan Masyarakat di Kelurahan |
Jumlah Pokmas dan Ormas yang Melaksanakan Pemberdayaan Masyarakat di Kelurahan |
118 |
2023 |
Kecamatan Alam Barajo |
Program Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Kelurahan |
Perberdayaan Kelurahan |
Pemberdayaan Masyarakat di Kelurahan |
Jumlah Pokmas dan Ormas yang Melaksanakan Pemberdayaan Masyarakat di Kelurahan |
119 |
2023 |
Kecamatan Kota Baru |
PROGRAM PENYELENGGARAAN URUSAN
PEMERINTAHAN UMUM |
Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan Umum
Sesuai Penugasan Kepala Daerah |
Pelaksanaan Semua Urusan Pemerintahan yang Bukan Merupakan Kewenangan Daerah dan Tidak Dilaksanakan oleh Instansi Vertikal |
Jumlah Dokumen Semua Urusan Pemerintahan yang Bukan Merupakan Kewenangan Daerah dan Tidak Dilaksanakan oleh Instansi Vertikal |
120 |
2023 |
DINAS PENGENDALIAN PENDUDUK DAN KELUARGA BERENCANA |
Pembinaan Keluarga Berencana |
Pengendalian dan pendistribusian kebutuhan alat dan obat kontrasepsi serta pelaksanaan pelayanan KB di daerah kabupaten/kota |
Dukungan Operasional KB Bergerak |
Cakupan Advokasi KIE dan Penggerakan Lini Lapangan dan Rasio Aseptor KB, |
121 |
2023 |
DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU |
PROGRAM PELAYANAN PENANAMAN MODAL |
Pelayanan Perizinan dan Non Perizinan Secara Terpadu Satu Pintu dibidang Penanaman Modal yang Menjadi Kewenangan Daerah Kabupaten/Kota |
Penyediaan Pelayanan Terpadu Perizinan dan Nonperizinan Berbasis Sistem Pelayanan Perizinan Berusaha Terintegrasi Secara Elektronik |
indeks kepuasan masyarakat terhadap pelayanan perizinan & nonperizinan |
122 |
2023 |
DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU |
PROGRAM PENGENDALIAN PELAKSANAANPENANAMAN MODAL |
Pengendalian Pelaksanaan Penanaman Modal yang Menjadi Kewenangan DaerahKabupaten/Kota |
Koordinasi dan Sinkronisasi Pembinaan Pelaksanaan Penanaman Modal |
Jumlah Pelaku Usaha yang Mendapatkan Pembinaan Pelaksanaan Penanaman Modal |
123 |
2023 |
BAGIAN KESEJAHTERAAN RAKYAT |
Program Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat |
Pelaksanaan Kebijakan Kesejahteraan Rakyat |
Pelaksanaan Kebijakan, Evaluasi, dan Capaian Kinerja Terkait Kesejahteraan Sosial |
Jumlah Dokumen Hasil Kebijakan, Evaluasi, dan Capaian Kinerja Terkait Kesejahteraan Sosial yang Meliputi Urusan Sosial, Transmigrasi, Kesehatan, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Adminstrasi Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Pengendalian Penduduk dan KB |
124 |
2023 |
BAGIAN KESEJAHTERAAN RAKYAT |
Program Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat |
Pelaksanaan Kebijakan Kesejahteraan Rakyat |
Fasilitasi Pengelolaan Bina Mental Spiritual |
Jumlah Dokumen Hasil Fasilitasi Pengelolaan Bina Mental Spiritual |
125 |
2023 |
BAGIAN KESEJAHTERAAN RAKYAT |
Program Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat |
Pelaksanaan Kebijakan Kesejahteraan Rakyat |
Fasilitasi Pengelolaan Bina Mental Spiritual |
Jumlah Dokumen Hasil Fasilitasi Pengelolaan Bina Mental Spiritual |
126 |
2023 |
BAGIAN KESEJAHTERAAN RAKYAT |
Program Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat |
Pelaksanaan Kebijakan Kesejahteraan Rakyat |
Fasilitasi Pengelolaan Bina Mental Spiritual |
Jumlah Dokumen Hasil Fasilitasi Pengelolaan Bina Mental Spiritual |
127 |
2022 |
DINAS PENDIDIKAN |
PROGRAM PENGELOLAAN PENDIDIKAN |
Pengelolaan Pendidikan Sekolah Dasar |
Penyediaan Biaya Personil Peserta Didik Sekolah Dasar |
Jumlah Peserta Didik Sekolah Menengah Atas yang Menerima Biaya Personil Peserta Didik |
128 |
2022 |
DINAS PENDIDIKAN |
PROGRAM PENGELOLAAN PENDIDIKAN |
Pengelolaan Pendidikan Sekolah Menengah
Pertama |
Penyediaan Biaya Personil Peserta Didik Sekolah Menengah Pertama |
Jumlah Peserta didik Sekolah MenengahPertama yang Menerima Biaya Personil Peserta Didik |
129 |
2022 |
DINAS PENDIDIKAN |
PROGRAM PENGELOLAAN PENDIDIKAN |
Pengelolaan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) |
Pengadaan Perlengkapan Siswa PAUD |
Jumlah Perlengkapan Peserta Didik PAUD yangTersedia |
130 |
2022 |
DINAS PENDIDIKAN |
PROGRAM PENGELOLAAN PENDIDIKAN |
Pengelolaan Pendidikan Non Formal/Kesetaraan |
Penyediaan Biaya Personil Peserta Didik Non Formal/Kesetaraan |
Jumlah Peserta Didik Non Formal/Kesetaraan yang Menerima Biaya Personil Peserta Didik |
131 |
2022 |
DINAS PENDIDIKAN |
PROGRAM PENGELOLAAN PENDIDIKAN |
Pengelolaan Pendidikan Non Formal/Kesetaraan |
Pengadaan Perlengkapan Pendidikan Non Formal/ Kesetaraan |
Jumlah Perlengkapan Pendidikan NonFormal/Kesetaraan yang Tersedia |
132 |
2022 |
DINAS PENDIDIKAN |
PROGRAM PENGELOLAAN PENDIDIKAN |
Pengelolaan Pendidikan Sekolah Dasar |
Pengadaan Perlengkapan Siswa |
Jumlah Perlengkapan Peserta Didik yangTersedia |
133 |
2022 |
DINAS PENDIDIKAN |
PROGRAM PENGELOLAAN PENDIDIKAN |
Pengelolaan Pendidikan Sekolah Menengah
Pertama |
Perlengkapan Belajar Peserta Didik |
Jumlah Perlengkapan Peserta Didik yangTersedia |
134 |
2022 |
DINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG |
PROGRAM PENGELOLAAN DAN PENGEMBANGAN SISTEM PENYEDIAAN AIRMINUM |
Pengelolaan dan Pengembangan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) di Daerah
Kabupaten/Kota |
Perluasan SPAM Jaringan Perpipaan di Kawasan Perkotaan |
Jumlah Penambahan sambungan rumah yang terlayani melalui Pemanfaatan Idle Capacity dengan penambahan jaringan perpipaan pada SPAM IKK/Perkotaan atau SPAM TematikTertentu |
135 |
2022 |
DINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG |
PROGRAM PENGELOLAAN DANPENGEMBANGAN SISTEM AIR LIMBAH |
Pengelolaan dan Pengembangan Sistem Air Limbah Domestik dalam Daerah Kabupaten/Kota |
Pembangunan/Penyediaan Sub SistemPengolahan Setempat |
Jumlah Rumah Tangga yang memiliki TangkiSeptik |
136 |
2022 |
DINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG |
PROGRAM PENGELOLAAN DANPENGEMBANGAN SISTEM AIR LIMBAH |
Pengelolaan dan Pengembangan Sistem Air Limbah Domestik dalam Daerah Kabupaten/Kota |
Pembangunan/Penyediaan Sistem Pengelolaan Air Limbah Terpusat Skala Permukiman |
Jumlah Rumah Tangga yang Tersambung dengan Sistem Pengelolaan Air Limbah TerpusatSkala Permukiman |
137 |
2022 |
DINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG |
PROGRAM PENGEMBANGAN SISTEM DANPENGELOLAAN PERSAMPAHAN REGIONAL |
Pengembangan Sistem dan Pengelolaan
Persampahan di Daerah Kabupaten/Kota |
Pembangunan TPA/TPST/SPA/TPS-3R/TPS |
Jumlah Rumah Tangga yang TerlayaniTPA/TPST/SPA/TPS-3R/TPS |
138 |
2022 |
DINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG |
PROGRAM PENGEMBANGAN SISTEM DANPENGELOLAAN PERSAMPAHAN REGIONAL |
Pengembangan Sistem dan Pengelolaan
Persampahan di Daerah Kabupaten/Kota |
Rehabilitasi TPA/TPST/SPA/TPS-3R/TPS |
Jumlah TPA/TPST/SPA/TPS-3R/TPS yangDirehabilitasi |
139 |
2022 |
DINAS KEARSIPAN DAN PERPUSTAKAAN |
PROGRAM PEMBINAAN PERPUSTAKAAN |
Pembudayaan Gemar Membaca Tingkat DaerahKabupaten/Kota |
Pengembangan Literasi Berbasis Inklusi Sosial |
Jumlah Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial di Wilayah Kabupaten/Kota yang Dikembangkan |
140 |
2022 |
DINAS PERHUBUNGAN |
PROGRAM PENYELENGGARAAN LALU LINTASDAN ANGKUTAN JALAN (LLAJ) |
Pelaksanaan Manajemen dan Rekayasa Lalu Lintas untuk Jaringan Jalan Kabupaten/Kota |
Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Kabupaten/Kota |
Jumlah Laporan Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan untuk Jaringan Jalan Kabupaten/Kota |
141 |
2022 |
Kecamatan Alam Barajo |
Program Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Kelurahan |
Perberdayaan Kelurahan |
Pemberdayaan Masyarakat di Kelurahan |
Jumlah Kelembagaan yang Ikut Serta dalam Pembangunan |
142 |
2022 |
Kecamatan Alam Barajo |
PROGRAM PENYELENGGARAAN
PEMERINTAHAN DAN PELAYANAN PUBLIK |
Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan yang
Tidak Dilaksanakan oleh Unit Kerja Perangkat Daerah yang Ada di Kecamatan |
Perencanaan Kegiatan Pelayanan kepada Masyarakat di Kecamatan |
Jumlah Dokumen Perencanaan Kegiatan Pelayanan kepada Masyarakat di Kecamatan |
143 |
2022 |
DINAS LINGKUNGAN HIDUP |
PROGRAM PENGELOLAAN SAMPAH |
Pengelolaan sampah |
Pengurangan Sampah Dengan Melakukan Pembatasan, Pendauran Ulang dan Pemanfaatan Kembali |
Jumlah Laporan Hasil Pengurangan Sampah Dengan Melakukan Pembatasan,Pendauran Ulang dan Pemanfaatan Kembali |
144 |
2022 |
DINAS LINGKUNGAN HIDUP |
PROGRAM PENGELOLAAN SAMPAH |
Pengelolaan sampah |
Peningkatan Peran Serta Masyarakat dalam pengelolaan Persampahan |
Jumlah Maasyarakat, Kelompok Masyarakat atau Para Pihak Lainnya yang Terlibat Aktif dalam Kegiatan Pengelolaan Sampah Berbasis Masyarakat |
145 |
2022 |
DINAS PENGENDALIAN PENDUDUK DAN KELUARGA BERENCANA |
Pemberdayaan dan Peningkatan Keluarga Sejahtera |
Pelaksanaan Pembangunan Keluarga Melalui Pembinaan Ketahanan dan Kesejahteraan Keluarga |
Promosi dan sosialisasi kelompok kegiatan Ketahanan dan Keserjahteraan Keluarga (BKB,BKL,BKR, PPPKS,PIK-R, dan Pemberdayaan Ekonomi Keluarga/UPPKS) |
Cakupan PUS peserta KB Anggota Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga Sejahtera (UPPKS) yang Ber KB Mandiri |
146 |
2022 |
DINAS PENGENDALIAN PENDUDUK DAN KELUARGA BERENCANA |
Pembinaa Keluarga Berencana |
Pengendalian dan pendistribusian kebutuhan alat dan obat kontrasepsi serta pelaksanaan pelayanan KB di daerah kabupaten/kota |
Dukungan Operasional KB Bergerak |
Cakupan Advokasi KIE dan Penggerakan Lini Lapangan dan Rasio Aseptor KB, |